Monday, February 29, 2016

Harga Laptop Apple Macbook Air dan Mackbook Pro 2016

Dlaptops.com Harga Laptop Apple - Apple Inc merupakan salah satu perusahaan yang sekaligus sebagai Vendor barang-barang dalam bidang teknologi. Apple ini mengawali karirnya dan naik daun uasi dipimpin oleh Steve Jobs. Apple juga telah mengeluarkan banyak sekali produk yang salah satunya ialah dalam bidang Laptop. Semua hasil dari produksi Apple ini juga mempunyai harga yang mahal dan sangat berkelas. 


Apple MacBook Pro ini hadir hanya untuk pasar premium golongan orang orang profesional. Dengan menggunakan layar retina dan Trackpad touch yang mantap, memiliki baterai yang lebih tahan lama, dan kecepatan flash yang menjadi idaman para desainer. Harga laptop MacBook Pro termurah ukuran 13 inci dibanderol dengan harga Rp 11 jutaan. Dengan menggunakan processor core i5 MacBook Pro ini mampu menyelesaikan pekerjaan berat seperti mengedit photo atau film, dengan menggunakan sistem OS X Yosemite menjadikan performa laptop menjadi lebih bertenaga dan dapat menghemat baterai sampai 10 jam.


Harga Laptop Apple Macbook Air - Terima kasih anda masih berkenan mengunjungi blog ini, pada artikel sebelumnya telah kami sajikan untuk anda harga apple macbook pro terbaru. namun bagi anda yang menginginkan untuk membeli Apple Macbook Air dan saat ini sedang mencari referensi daftar harga laptop Apple Macbook Air berikut ini kami sajikan harga terbarunya yang kami rangkum dari beberapa toko terpercaya NO.1 di Indonesia. 

No comments:

Post a Comment